Logo
header
images

Kodim 0602 Serang Laksanakan Vaksinasi

SERANG - Komando Distrik Militer (Kodim 0602/Serang) melaksanakan kegiatan vaksinasi bersama para anggota, kegitan tersebut berlangsung di Aula Kodim sekitar pukul 09.00-11.00 WIB, Selasa (02/03/2021).

Dari pantauan dilokasi sebanyak 156 target anggota yang akan melakukan vaksinasi pada hari ini, sebanyak 111 anggota yang berhasil divaksin dan Tanda (keterangan penyakit bawaan) sekitar 26 anggota.

Selanjutnya untuk para anggota yang belum bisa di vaksin hari ini akan dijadwalkan kembali pada Minggu selanjutnya di Rumah Sakit Tentara (DKT).

Seperti salah satu anggota yang berhasil divaksin, Mayor Caj (K) Ana Dahliana Perwira seksi Personil Kodim 0602/Srg, ia menuturkan dirinya sangat antusias adanya pelaksanaan vaksinisasi. 

Dirinya juga sangat memberikan apresisasi tinggi kepada Pemerintah Kora (Pemkot) Serang dengan terlaksananya program vaksinasi tersebut.

"Vaksin itu sangat bagus dan baik apalagi dimasa pademi Covid-19 ini, baik untuk atasan atau anggota-anggota sampai masyarakat mari kita vaksin," ujarnya.

Ana juga menceritakan kondisi keadaannya pasca suntik vaksin, dirinya mengakui bahwa tidak merasakan efek samping yang dirasakannya.

"Alhamdulilah sudah suntik vaksin, sudah satu jam idak merasakan apa-apa, tidak seperti yang dibicarakan orang-orang," tuturnya.

Semoga pasca program vaksinasi nasional ini dapat mengaku pandemi Covid-19, dan ia juga mengimbau untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya kota serang untuk melaksanakan vaksin

"Mari kita vaksin untuk kesehatan kita dan kesehatan kita bersama, Mari kita sama-sama sukseskan vaksinasi nasional agar Covid-19 segera berakhir," harapnya. 

 

Penulis: Rini KIM Kota Serang.



Dipost Oleh Admin FK-KIM

FK KIM Kota Serang adalah forum resmi kelompok informasi Kota Serang yang berfungsi sebagai media silaturahmi dan informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Serang.