Logo
header
images

Pembinaan dan Implementasi Aplikasi Glati Bagi Pelaku UMKM Di Kota Serang

SERANG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Serang mengadakan kegiatan Pembinaan dan Implementasi Aplikasi Gelati bagi pelaku usaha mikro kecil menengah umum (UMKM) yang ada di Kota Serang.

Acara ini bertempat di Hotel Wisata Baru yang beralamat Jalan Maulana Yusuf, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (08/04/2021).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Diskominfo Kota Serang, Tendian, ia menyampaikan kegiatan aplikasi Glati merupakan bentuk aplikasi web untuk memudahkan masyarakat kota Serang agar mendapatkan informasi tentang usaha.

"Bagi pelaku UMKM di Kota Serang harus bisa membuktikan produk masuk ke digitalisasi kalau bisa sampai ke tingkat internasional agar bisa membanggakan prestasinya, termasuk Kota Serang," katanya. 

 

Hadir Sebagai Narasumber bapak Bagus dari salah satu ahli IT dari Diskominfo Kota Serang dan moderator oleh Kasi Pengembangan dan Integritas Aplikasi Diskominfo Kota Serang, Ahmad Bairuni. Peserta dihadiri oleh beberapa perwakilan pelaku UMKM di Kota Serang baik pada bidang jasa, kuliner, dan lain-lain. 

                                                

Acara ini di mulai pukul 09.12 WIB sampai selesai dan juga acara di tutup oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang yaitu Bapak Tendian.                                                               

Penulis : Adhar Fahri, Kim Kota Serang/Kim Banjar Agung



Dipost Oleh Admin FK-KIM

FK KIM Kota Serang adalah forum resmi kelompok informasi Kota Serang yang berfungsi sebagai media silaturahmi dan informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Serang.