Logo
header
images

Sekda Kota Serang Kunjungi TPS3R Sepang

SERANG - Tempat pengelolaan sampah TPS3R SEPANG yang di kelola oleh PEPELING di kunjungi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang Nanang Saefudin, Kamis (25/03/2021) siang.

Beliau sangat kaget setelah masuk ke lokasi pengelolaan sampah karena ada aturan harus membuka alas kaki. Karena hal tersebut akhirnya Nanang secara spontan mengutarakan.

"Baru kali ini saya masuk tempat pengelolaan sampah buka sepatu padahal masuk kantor saja saya pake sepatu," tuturnya sambil tertawa salut.

Salain itu, Nanang juga heran karena ada tempat sampah yang bersih dan nyaman.

"Oke tempat sampahnya bersih dan banyak gambar lukisan, juga tidak tercium bau sampah pada umumnya bahkan di sini ada ternak ayam, bebek dan ikan," katanya.

Bersamaan pengelola TPS3R Sepang Dudi Apriliadi yang juga sebagi Ketua FK-KIM Kota Serang ia menjelaskan, secara detail kepada beliau secara keseluruhan yang di lakukan di TPS3R SEPANG.

"Setelah mendengar dan melihat apa yang di jelaskan, beliau memberikan apresiasi dan mendukung penuh apa yang di lakukan komunitas PELELING ini harus di suport dan di kembangkan untuk penanggulangan sampah kota dari hulu dan kalau di setiap kelurahan ada pengelolaan sampah organik seperti ini kota serang pasti keren," jelasnya.

Diketahui Nanang Saefudin beserta rombongan dan didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Kota Serang Ipiyanto juga perwakilan pengurus PEPELING.

 

 

Penulis : Dudi Apriliadi KIM Syakira



Dipost Oleh Admin FK-KIM

FK KIM Kota Serang adalah forum resmi kelompok informasi Kota Serang yang berfungsi sebagai media silaturahmi dan informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Serang.