Logo
header
images

Akan hadir Roadshow Bus KPK 2022 di Kota Serang. Yuk ikutan

SERANG - Komisi Pemberantasan Korupsi atau (KPK) pada tahun ini, kembali menggelar roadshow Bus KPK 2022 di 9 (sembilan) Kabupaten/Kota di 3 (tiga) Provinsi, yakni Provinsi Sumatera Selatan, provinsi Lampung dan Provinsi Banten.

Ke-9 (sembilan) Kabupaten/Kota tersebut adalah Palembang, Prabumulih, dan Ogan Komering Ilir, di provinsi Sumut dan Metro, bandar Lampung, dan Kalianda di provinsi Lampung serta Kota Serang, Cilegon dan Tangerang Selatan di provinsi Banten, Sabtu (24/09/2022).

Jelajah Negeri bangun antikorupsi atau biasa dikenal dengan roadshow Bus KPK 2022, kembali hadir lebih dekat di Kabupaten/Kota, setelah sebelumnya berlangsung di 39 Daerah di Indonesia.

Tahun ini, Jelajah Negeri bangun antikorupsi roadshow Bus KPK 2022, hadir di Kota Serang, Provinsi Banten tepatnya di alun-alun Barat, Untirta Sindangsari, SMKN 2, Aula Kwarda Banten, Pondok pesantren Al-Mubarok, dan Pondok pesantren Daar el Istiqomah.

Segenap Organisasi Perangkat Daerah atau (OPD) Kota Serang dan Forkopimda mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Serang Untuk hadir pada roadshow Bus KPK 2022, yang akan berlangsung pada 30 September sampai 2 Oktober 2022 mendatang.

"Ayo untuk ajak Adek, kakak, ayah,ibu, om, tante, Oma, opah dan bestie juga ayank kalian untuk ikut hadir dalam acara roadshow Bus KPK 2022, Karena akan banyak rangkaian kegiatan yang tentu seru pastinya", dikutip dari Laman www.aclc.kpk.go.id.

Selain kegiatan acara roadshow Bus KPK 2022, juga akan ada pameran pelayanan publik, edukasi antikorupsi untuk pelajar, Sosialisasi gratifikasi untuk ASN, Kuliah umum antikorupsi, Edukasi antikorupsi untuk satuan pendidik, Membangun santri berintegritas, silaturahim kyai dan pondok pesantren se-Indonesia, dan Car free day (CFD) Serta akan ada hadiah Merchandise ekslusif dari KPK secara gratis.

Roadshow Bus KPK 2022 yang berlangsung mulai dari tangal 07 September hingga 09 Oktober 2022, ini mengsung tema Dalam memberantas korupsi dan mencegah korupsi disekitar kita.

"Biasakan yang benar jangan benarkan yang biasa," dilansir dari Laman www.aclc.kpk.go.id.

 

Penulis : Admin.



Dipost Oleh Admin FK-KIM

FK KIM Kota Serang adalah forum resmi kelompok informasi Kota Serang yang berfungsi sebagai media silaturahmi dan informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Serang.