Logo
header
images

Lurah Pengampelan Kunjungi Taman Mewah Milik KIM Ceria

SERANG - Kunjungan Kepala Kelurahan Pengampelan Asrori, beserta para jajaran yang didampingi oleh Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta Kader Kelurahan Pengampelan, mengunjungi Taman Mewah atau Mepet Sawah, di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Senin (06/06/2022).

Selain kunjungan, rombongan tersebut juga meninjau UKM di kelurahan Pengampelan, seperti salah satunya mendatangi Taman Mewah yang berada di Lingkungan RT24 RW07 Graha Walantaka.

Pada kesempatan ini Asrori, selaku Lurah Pengampelan, Kecamatan Walantaka berharap kepada Ketua RW07 Fadilah untuk terus menata dan merawat fasilitas Taman Mewah agar bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam Liputan bersama BANTEN TV, Asrori menyampaikan, dirinya ingin menjadikan Taman Mewah sebagai Program unggulan Kelurahan Pengampelan agar kedepanya dapat menjadi manfaat bagi warga, sarana bermain, taman bacaan, serta kegiatan positif masyarakat.

Fadilah yang juga sebagai anggota Forum Komunikasi - Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM), KIM Ceria, ia meminta doa dan dukungan kepada semua lapisan masyarakat dan pemerintah agar terus membantu merealisasikan program Taman Mewah.

"Karena sudah diamanatkan untuk menata dan merawat Taman Mewah agar dapat meciptakan tempat yang memiliki manfaat bagi masyarakat. Adapun prihal pelaksanaan pembangunan dan Fasos Fasum di wilayahnya sepenuhnya Hak Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Serang bukan kewenanganya," katanya.

Fadilah mengatakan semua dapat berjalan berkat kerja keras warga dilingkungan RW07 dan suport dari Kelurahan, kecamatan, sehingga Taman Mewah dapat terwujud dan dinikmati masyarakat.

 

Penulis : Fidel KIM Ceria.



Dipost Oleh Admin FK-KIM

FK KIM Kota Serang adalah forum resmi kelompok informasi Kota Serang yang berfungsi sebagai media silaturahmi dan informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Serang.