Logo
header
images

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Bagi Pelajar, Jokowi Kunjungi Beberapa Lokasi di Kota Serang

SERANG - Dalam rangka Monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mengunjungi dua lokasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kota Serang, Selasa (21/09/2021).

Didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani kehadirannya tersebut langsung disambut baik oleh Walikota Serang Syafrudin. Monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada lokasi pertama berlangsung di SMAN 4.

Selanjutnya Jokowi akan meninjau lokasi ke dua di Puskesmas Singandaru, untuk kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Kemudian Jokowi akan meneruskan perjalanan menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, untuk memberikan arahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Banten.

Setelah rangkaian monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kota Serang, Jokowi bersama romi meneruskan perjalanan menuju PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, sekaligus meresmikan Hot Strip Mill PT Krakatau Steel (Persero) Tbk di Kota Cilegon.

 

Penulis : Admin.



Dipost Oleh Admin FK-KIM

FK KIM Kota Serang adalah forum resmi kelompok informasi Kota Serang yang berfungsi sebagai media silaturahmi dan informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Serang.