Logo
header
images

Penyerahan Hadiah Lomba Kampung Resik Lan Aman 2022

SERANG – Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Serang menggelar Awarding atau Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Lomba Kampung Resik Lan Aman (KRLA) Kota Serang Tahun 2022 yang bertempat di Graha Pena Radar Banten, Rabu (14/09/2022).

Dari banyaknya nominasi atau kategori yang telah ditetapkan, RT 02, RW 03, Lingkungan Lontar Kidul Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang menduduki Juara Umum dalam Nominasi Lomba Kampung Resik Lan Aman Kota Serang Tahun 2022.

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa tujuan di adakannya Lomba Kampung Resik Lan Aman ini adalah untuk dapat menciptakan masyarakat hidup guyup serta gotong royong demi mewujudkan kekompakkan antar masyarakat.

Ia juga ingin memicu agar masyarakat sadar akan kebersihan, keasrian dan keamanan. “ Saya memberikan hadiah untuk para rt rw dalam rangka awarding kampung resik lan aman, untuk memicu warganya sadar akan kebersihan, keasrian dan keamanan “ ujarnya.

Terakhir, ia berharap bagi para penerima juara agar bisa mengembangkan potensi wilayahnya agar bisa menjadi kampung wisata dan kampung kuliner sehingga memicu pertumbuhan UMKM.

 

Penulis : Admin.



Dipost Oleh Admin FK-KIM

FK KIM Kota Serang adalah forum resmi kelompok informasi Kota Serang yang berfungsi sebagai media silaturahmi dan informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Serang.