Logo
header
images

Sharing Program Tingkatkan PAD, Wali Kota Dumai Kunjungi Kota Serang

SERANG - Walikota Serang menerima Kunjungan Walikota Dumai, dan Pansus DPRD Kota Dumai, Provinsi Riau di aula lantai 1 Setda Kota Serang, Kamis (22/09/2022).

Syafrudin menyampaikan selamat datang di Pemerintah Kota Serang dan juga ucapan terima kasih telah memilih Kota Serang dalam Kunjungan Walikota Dumai dan Pansus DPRD Kota Dumai, Provinsi Riau pada sharing informasi dan kiat-kiat menaikan PAD.

Ia menjelaskan untuk sharing informasi mungkin Pemkot Serang masih minim di bandingkan dengan Pemerintah Kota yang lain, terlebih Kota Serang baru menginjak Usia ke-15 Tahun. Adapun kiat-kiat menaikan PAD Kota Serang itu mungkin dimulai daripada pelayanan dasar dan kerja ikhlas setiap OPD kepada masyarakat Kota Serang. Sehingga dari tahun Ke tahun PAD Kota Serang selalu meningkat.

Selain, itu ia juga menyampaikan tentang sejarah karirnya sebelum menjadi Walikota Serang periode 2018-2023, yaitu pernah menjadi Guru SD, Lurah, Sekretaris Camat, Camat dan terakhir menjadi kepala Dinas selama 2 (Dua) kali. "Ini hanya bagian dari perjalanan karir saja yang mungkin sedikit banyaknya bisa disampaikan pada pertemuan kunjungan ini," jelas Syafrudin.

Lebih lanjut ia menjelaskan Kota Serang terdiri dari 6 Kecamatan, di Kota Serang Juga terdapat Wisata Religi yang berada di Kecamatan Kasemen yang terkenal dengan penziarah Banten lama yang sudah terkenal di dunia.

"Dengan usia ke-15 tahun Kota Serang perlu disampaikan juga masyarakat nya hampir kurang lebih 700 ribu. Dengan perkembangan yang luar biasa sebagai ibu Kota Provinsi Banten, ini mudah-mudahan Kota Serang dari tahun ke tahun bisa lebih baik lagi," jelas Syafrudin.

Tidak lupa Walikota Serang di penghujung masa jabatannya sebagai Walikota Serang, Ia meminta doa kepada Walikota Dumai, Provinsi Riau semoga bisa diberi kesempatan untuk bisa mencalonkan kembali menjadi Walikota Serang.

"Secara pribadi meminta doa kepada Walikota Dumai, Provinsi Riau Semoga bisa diberi kesempatan kembali untuk mencalonkan menjadi Walikota Serang nanti," Tambah Syafrudin.

Selanjutnya Walikota Dumai, Provinsi Riau Paisal menyampaikan maksud tujuannya kunjungan ini adalah silaturahmi dan Saling tukar informasi serta sharing Program untuk meningkatkan PAD Kota Dumai. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Paisal kepada walikota Serang semoga pertemuan ini bisa saling bersinergi dan mendapatkan kemuliaan dari Alloh SWT.

Paisal menyampaikan selain saling tukar informasi serta sharing program untuk meningkatkan PAD juga ingin belajar dan Ingin meminta masukan-masukan dari pemerintah Kota Serang untuk Pemerintah Dumai terkait PAD.

"Ini selain bagian dari silaturahim juga bagian dari saling tukar informasi untuk kebaikan nantinya terutama Kota Dumai bisa meningkat PAD nya dari tahun ke tahun," jelas Paisal Walikota Dumai, Provinsi Riau Hadir dalam kesempatan ini Asda I Kota Serang Subagyo, Asda II Kota Serang Yudi Suryadi, Perwakilan Kepal OPD Kota Serang dan Anggota Pansus DPRD Dumai, Provinsi Riau.

 

Penulis : Admin.



Dipost Oleh Admin FK-KIM

FK KIM Kota Serang adalah forum resmi kelompok informasi Kota Serang yang berfungsi sebagai media silaturahmi dan informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Serang.