Logo
header
images

Walikota Serang Hadiri Wisuda MTSN 1 Kota Serang

SERANG - Dalam rangka Aherussanah atau wisuda angkatan 43 MTS Negeri 1 Kota Serang, Walikota Serang Syafrudin apresiasi keberhasilan para siswa yang telah lulus.

Selain itu, Syafrudin juga menyampaikan agar para wisudawan nanti bisa melanjutkan sekolah kejenjang lebih tinggi dengan giat belajar dibidang pengetahuan dan ahlak sehingga bisa menjadi orang orang yang berkualitas dan berahlak mulia.

"Untuk menjamin generasi bangsa dunia pendidikan harus lebih utama agar kelak lulusan MTS Negeri 1 Kota Serang lebih baik dan menjadi unggulan di Kota Serang," katanya saat memberikan sambutan, Rabu (29/06/2022).

Syafrudin juga mengharapkan agar kelulusan siswa/siswi bisa berbakti kepada orang tua dan bangsa dan negara.

"Saya ucapkan selamat bagi anak anak yg telah berhasil kelulusan dengan jumlah kelulusan 100persen, dan juga untuk para guru pendidik yang telah mengabdi di bidang pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa," harapnya.

 

 

Penulis : KIM Banjar Agung Yacob



Dipost Oleh Admin FK-KIM

FK KIM Kota Serang adalah forum resmi kelompok informasi Kota Serang yang berfungsi sebagai media silaturahmi dan informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Serang.