Logo
header
images

MUSRENBANG CIPOCOK JAYA

SERANG - Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah Tingkat Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Tujuan acara ini untuk mengusulkan program kerja dari kelurahan sampai kecamatan, Rabu (02/02/2022).

Peserta terdiri dari unsur perwakilan OPD Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, PKK, Fakotas, LPM dan KIM. acara ini bertempat di salah satu Restoran yang ada di kecamatan Cipocok Jaya.

Acara ini di buka oleh bapak Walikota Serang yaitu pak Syafrudin mengatakan Musrenbang ini merupakan Musrenbang terakhir bagi saya di masa kepemimpinan untuk tahun 2023 mendatang, saya sempat menilai tentang Cipocok Jaya merupakan salah satu daerah bebas Buang Air Besar Sembarangan tertinggi di Kota Serang.

"Karena penduduk daerah ini memang banyak mayoritas pendatang, akan tetapi saya sangat senang sama warga Cipocok Jaya mengerti tentang kesehatan lingkungan, semoga teruskan perjuanganmu buat warga Cipocok Jaya."Singkat Syafrudin.

Lain halnya juga di sampaikan oleh Bapak Camat Cipocok Jaya yaitu Pak Tubagus Yasin menuturkan Kota serang sekarang sudah memasuki PPKM level 2, saya berharap Dinas kesehatan Harus punya solusi bagaimana caranya bisa tetap level jangan sampai turun ke level berikutnya.

"Saya berharap kepada bapak walikota harus tegas dalam menangani covid 19 omicron agar tidak terjadi kasus penularan semakin banyak."Tandasnya.

Hal senada juga di rasakan oleh Kabid Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kota Serang yaitu Pak Kristiyanto menjelaskan aplikasi SIBANGWILDAN wajib punya baik setiap kecamatan maupun kelurahan.

"Karena kita kalau mengusulkan program kerja cukup lewat online saja, teknologi sudah ada di depan mata, saya akan selalu memantau di setiap kelurahan maupun kecamatan terkait dengan adanya SIBANGWILDAN, ini sangat penting sekali, agar proses cepat dan mudah."Singkatnya.

Acara ini di tutup oleh bapak sekretaris Camat Cipocok Jaya yaitu Bapak Choiruddin.

 

Penulis : Adha KIM Banjar Agung.



Dipost Oleh Admin FK-KIM

FK KIM Kota Serang adalah forum resmi kelompok informasi Kota Serang yang berfungsi sebagai media silaturahmi dan informasi yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Serang.